Kasat Binmas Polres Singkawang sampaikan Surat Edaran penyelenggaraan Sholat Hari Raya Idul Adha

102

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas, pada hari Kamis tanggal (8/07/2021), telah dilaksanakan kegiatan kamtibmas.

Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU SUPIYANTO beserta anggota Sat Binmas melaksanakan Koordinasi dan Tatap Muka kepada Tokoh Agama Singkawang sekaligus menyerahkan Surat Edaran nomor : 15 Tahun 2021 tentang Penerapan Protokol Kesehatan dalam penyelenggaraan Sholat Hari Raya Idul Adha dan pelaksanaan qurban Tahun 1442 H / 2021 M dan Intruksi Menteri Dalam Negeri nomor : 17 Tahun 2021 tentang PPKM MIKRO dan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid-19 kepada :
Bapak Azhari Masad, M.si (Plt. Kemenag Singkawang), Bapak Bulyamin Hadimin, S.Hi (Kasi Humas Islam), Bapak Hamidi Miraj (Wakil Ketua II Mui Singkawang),Bapak Drs. Edi Purwanto, M.si (Sekretaris Mui dan Ketua NU Singkawang),Bapak H. Hasbi Abdullah (Wakil Ketua II Mui Singkawang dan Ketua Panti Asuhan Al Amin).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU SUPIYANTO berkoordinasi dan menyampaikan ajakan yaitu sbb :

  1. Penerapan Protokol Kesehatan dalam penyelenggaraan Sholat Hari Raya Idul Adha dan pelaksanaan qurban Tahun 1442 H / 2021 M di wilayah Kota Singkawang.
  2. PPKM MIKRO dan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Singkawang.

Ucapan Terimakasih yang selama ini telah bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib, sejuk dan nyaman di Kota Singkawang, ‚ÄúPolisi tidak dapat bekerja maksimal tanpa dukungan dari masyarakat dan Instansi terkait”.