Satbinmas Polres Singkawang Berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker kepada buruh panggul

110

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Senin tanggal (5/07/2021), telah dilaksanakan kegiatan Himbauan Kamtibmas.

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran corona virus desease (Covid-19), kegiatan yang dilaksanakan oleh satbinmas Polres Singkawang yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Supiyanto beserta anggota.

Persis halnya dengan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas jajaran polsek dalam melaksanakan pengecekan tentang penerapan protokol kesehatan covid-19 Jalan Ratu Sepudak Sungai Garam Hilir, Singkawang Utara kota Singkawang.

Tak hanya memantau jalannya penerapan prokes saja, kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wib, memberikan himbauan kepada warga untuk tidak berkerumun, serta, disela kegiatan tersebut, petugas juga membagikan masker kepada warga yang tak memakai masker.

Kasat Binmas Iptu Supiyanto mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini juga sering dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan tiga pilar untuk mengingatkan kepada masyarakat agar memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kegiatan Satbinmas Polres Singkawang melakukan himbauan – himbauan kepada masyarakat yang berkerumun untuk membubarkan diri, dilanjutkan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker agar selalu perhatikan Prokes untuk mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.