PELAKSANAAN APEL PAGI DI POS CEK POINT/PENYEKATAN BAGAK SAHWA KECAMATAN SINGKAWANG TIMUR DALAM RANGKA OPS KETUPAT KAPUAS 2021

150

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Pada hari Selasa ( 11/05/2021 ), pukul 08.00 Wib bertempat di Pos Cek Point / Penyekatan dalam rangka Ops Ketupat Kapuas 2021 di Jalan Raya Bagak Sahwa Kelurahan Bagak Sahwa Kecamatan Singkawang Timur, telah dilaksanakan kegiatan apel pagi.

Dasar pelaksanaan kegiatan Pos Chek Point tersebut adalah Sprin Kapolres Singkawang Nomor : Sprin / 833 / V / OPS.1.1/ 2021 tanggal 4 Mei 2021 tentang Ops Ketupat Kapuas 2021 Polres Singkawang.

Pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Padal Pos Cek Point Ipda. Rizal Adiwiguna dengan personil Pos terdiri dari anggota Polri sebanyak 4 personil, anggota Brimob sebanyak 2 personil, anggota TNI AD sebanyak 2 personil, anggota Sat Pol PP sebanyak 2 personil, anggota Dishub sebanyak 4 personil, anggota Kesehatan sebanyak 4 personil dan anggota BPBD sebanyak 1 Personil.

Dalam pelaksanaan apel pagi, Padal Pos Cek Point Ipda. Rizal Adiwiguna menyampaikan arahan Antara lain adalah untuk melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan Roda 6, 4 dan 2 dan sopir / penumpang.

Dalam kegiatan agar para personil menjaga keselamatan diri dan dalam pemeriksaan kepada masyarakat, tidak arogan namun tetap humanis dak kegiatan pemeriksaan kendaraan agar dilaksanakan sebanyak 2 kali yaitu waktu pagi dan siang

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif