Polsek Singkawang Timur Polres Singkawang laksanakan giat Penyekatan Mudik Lebaran di jalan raya Singkawang-Bengkayang kec Singkawang timur

106

Polda Kalbar polres Singkawang Polsek Singkawang timur,- Polsek Singkawang timur laksanakan giat penyekatan Pintu Masuk di Jalan raya Singkawang-Bengkayangkelurahan bagak Sahwa Kecamatan Singkawang Timur, Minggu 09 Mei 2021.

Ditempatkannya Posko Penyekatan tersebut oleh Polsek Singkawang Timur polres Singkawang dalam rangka mengantisipasi adanya masyarakat yang melanggar aturan Larangan Mudik Lebaran 2021 oleh Pemerintah.

Posko tersebut di jaga oleh petugas dari Kepolisian Polsek Singkawang timur, Personil TNI, Personil Brimob, Dinas Perhubungan, Dinas kesehatan,dan personil dari BPBD.

Kapolsek Singkawang Timur IPTU Dwi Haryanto Saputro ,S.H saat dikonfirmasi menjelaskan, Polsek Singkawang Timur bersama TNI,Brimob, dinas perhubungan, dan dinas kesehatan kecamatan Singkawang timur telah melaksanakan kegiatan penyekatan.

“Nanti kita melakukan pemeriksaan terhadap penumpang maupun kendaraan yang akan melintas keluar/masuk ke kota untuk dilakukan pengecekan dan pemeriksaan apakah sudah mengikuti aturan sesuai kebijakan pemerintah” jelas Kapolsek

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran sebaiknya ditunda dulu, jika perlu kegiatan kunjungan cukup dengan mengunakan media video call dengan handphone tentunya tidak mengurangi silahturahmi kita kepada sanak saudara kita” tambah Kapolsek.