Bhabinkamtibmas Kelurahan Sagatani tetap Himbau warganya, Pandemi Belum berakhir mari terus gunakan masker.

108

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan .Demi untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Corona Virus Disease (COVID-19),Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Singkawang Selatan terus berupaya untuk menyampaikan himbauan Pemerintah tentang Disiplin protokol kesehatan tidak lupa pakai masker,sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan tetap jaga jarak karena Pandemi Covid 19 belum berakhir mari terus gunakan masker dan taati protokol Kesehatan. Rabu (05/05/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabikamtibmas Kelurahan Sagatani Bripka Alex Sanderhex saat melaksanakan sambang wilayah binaannya.Untuk mengajak warganya Disiplin mari gunakan masker demi keselamatan pada saat keluar rumah. Dengan melaksanakan dan mematuhi peraturan pemerintah untuk menghindari penyakit virus Corona dengan menggunakan masker dapat memutus mata rantai penularan Covid 19.

Giat sambang dialogis ini salah satunya yang dilakukan saat sambang door to door system, kemudian Bripka Alex Sanderhex menghampiri warga binaannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona,menghimbau agar menggunakan masker.

Adapun warga yang disambangi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Alex yaitu Bapak M. Rusdy, umur 40 tahun , Agama Islam,beralamat Jalan Raya Sagatani Rt 09 Rw 01 Kelurahan Sagatani dan Bapak Resno,umur 45 tahun,agama yang beralamat di jalan Raya Sagatani Rt 07 Rw 01 Kelurahan Sagatani Kecamatan Singkawang Selatan.

Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu,S.H,M.H dalam kesempatan lain mengatakan“Masyarakat hendaknya patuh pada protokol kesehatan guna antisipasi Virus COVID-19 di lingkungan masing- masing dan memakai masker memang merupakan salah satu cara yang bisa ditempuh untuk memutus mata rantai covid 19” di wilayah hukum Polsek Singkawang Selatan.